Bangko – Usai rapat koordinasi (rakor) Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin, di ruang rapat kerja Bupati Merangin H Al Haris, Diskominfo Merangin meluncurkan website covid19.meranginkab.go.id.

Website resmi Kabupaten Merangin tentang cepat tanggap penanggulangan covid-19 di Kabupaten Merangin tersebut, berisikan data-data penting Corona di Kabupaten Merangin dan dilengkapi berita-berita terkait penanggulangan Corona.

‘’Di website covid19.meranginkab.go.id ini juga dipampang nomor telepon pengaduan tentang Corona, bagi masyarakat Merangin. Semoga website ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Merangin yang saya cintai,’’ujar Bupati.

Kadis Kominfo Merangin M Arief menambahkan, banyak fitur-fitur dalam website covid19.meranginkab.go.id, yang bisa disimak dengan mudah dan bermanfaat sebagai pembaruan informasi Corona masyarakat Merangin.

‘’Mengingat pentingnya informasi tentang Corona ini, makanya Diskominfo Merangin terpanggil untuk meluncurkan website tersebut, sebagai sarana informasi public. Paling tidak sekedar menambah wawasan tentang Corona,’’ujar M Arief.

Diakui pria berkacamata minus ini, keberadaan covid19.meranginkab.go.id belum sempurna yang diharapkan, karena hanya pembangunannya dilakukan secara darurat dalam dua hari terakhir.

Kedepan lanjut Jubir Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin ini, berbagai kekuarangan yang terjadi secara berlahan akan disempurnakan, sehingga akan sesuai dengan yang diharapkan pengunjung.(teguh/kominfo)