Bangko – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Merangin, menggelar upacara kedisiplinan, Senin (07/9). Ini menyusul dihentikannya upacara kedisiplinan di halaman depan kantor Bupati Merangin, karena Zona Kuning Covid-19.

Upacara yang berlangsung khidmat di halaman parkir Gedung Jam Gento Merangin tersebut, diikuti seluruh pejabat dan staf di jajaran Diskominfo Merangin. Tampil sebagai Pembina upacara Kadis Kominfo Merangin M Arief.

Pada pengarahannya, M Arief minta seluruh staf agar selalu mempertahankan kedisiplinan yang talah berlangsung. ‘’Digelarnya upacara kedisiplian di Kantor Diskominfo Merangin ini, untuk mempertahankan kedisiplinan pegawai,’’ujarnya.

Jubir Satgas Covid-19 Merangin itu, juga mina seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Diskominfo Merangin, terus bekerja dengan sebaik mungkin dan rutin melakukan evaluasi capaian program-program kerja.

Menariknya pada upacara itu, bagi para pegawai yang tidak lengkap mengenakan astribut berpakaian dinas, barisannya dipisahkan. Para pegawai yang barisannya dipisahkan itu, ada yang tidak mengenakan topi, papan nama, kartu identigas pegawai.

Meskipun upacara kedisiplinan itu digelar pada Zona Kuning tatanan kehidupan New Normal Covid-19, namun upacara berlangsung mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (teguh/kominfo)