-

Bangko – Sebanyak 22 orang tenaga honorer Dinas Komunikasi dan Informasika (Diskominfo) Pemkab Merangin, diberi Kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Kadis Kominfo Merangin M Arief.

Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang sangat dinanti-nantikan para tenaga honorer tersebut, berlangsung usai apel pagi di pelataran parkir Gedung Jam Gento Merangin (Kantor Diskominfo), Selasa (30/6).

‘’Melalui kartu ini, kesehatan para tenaga honorer di Diskominfo Merangin ketika melakukan aktivitas kerja akan lebih terjamin. Artinya bila mengalami kecelakaan pada jam kerja, perawatan kesehatannya tidak lagi dibebankan biaya,’’ujar M Arief.

Namun demikian lanjut Juru Bicara Satgas Covid-19 Merangin tersebut, minta kepada para tenaga honorer Diskominfo Merangin untuk selalu berhati-hati dalam bekerja. Jangan sampai ada yang mengalami kecelakaan.

‘’Tempo hari ada satu orang tenaga honorer kita yang mengalami kecelakaan. Sedangkan secara kedinasan dia belum punya BPJS Ketenagakerjaan. Tapi beruntung pihak keluarga telah mendaftarkannya sebagai peserta BPJS,’’terang M Arief.

Sebanyak 22 orang tenaga honorer Diskominfo Merangin itu, telah resmi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dibuktikan dengan Sertifikat Kepesertaan nomor 2000000009787. (teguh/kominfo)