-

Bangko – Setelah aktif menggelar apel pagi dan sore hari setiap jam kerjanya, pada Jumat (12/6) Diskominfo Marangin menggelar Turnamen Volly New Normal antar bidang di tubuh dinas yang berkantor di Gedung Jam Gento Merangin tersebut.

‘’Memasuki masa New Normal ini, imun tubuh para pegawai harus ditingkatkan. Selain pola makan seimbang, juga diperlukan olahraga yang cukup dengan mengikuti Turnamen Volly New Normal,’’ ujar Kadis Kominfo M Arief.

Turnamen yang digelar di halaman parkir Jam Gento Merangin tersebut berlangsung seru. Puluhan pegawai dan ratusan warga sekitar, terlihat sangat antusias menyaksikan setiap pertandingan yang digelar, terlebih pada pertandingan final.

Pada pertandingan final antara Tim Sekretariat Vs Tim Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI) itu, sempat membuat Kadis dan Sekdin Kominfo yang turun main membela Tim Sekretariat, jatuh terkangkang.

Diakui sejumlah penonton, dua petinggi Diskominfo itu memang terlihat sangat maksimal mencurahkan tenaga dan keahliannya dalam bermain Volly. ‘’Pak M Arief dan H Abd Aziz mati-matian membela Tim Sekretariat,’’ ujar Anpal salah seorang pegawai.

Namun demikian Tim LKI tidak tinggal diam. Tim yang dimotori Kasi Tata Kelola Layanan E-Government Irwan, didukung Kasi Layanan Integrasi Sistem Informasi Agung Halmar, kapten Ibrahim pemain Topan, Anpal, Candra dan Pa’ul, melakukan perlawanan.

Berbagai pola permainan diterapkan, untuk menumbangkan lawan yang punya beking kuat tersebut. Usaha melakukan perlawanan itu ternyata tidak sia-sia, pada set pertama Tim LKI berhasil menumpangkan Tim Sekretariat dengan skor 25-15.

Tapi karena kehabisan tenaga, mengingat tim ini juga sama sekali tidak diprediksikan menang dalam Turneman Volly New Normal, akhirnya legowo pada permainan terakhir ditumbangkan Tim Sekretariat.

Pada pertandingan yang berlangsung setengah hari penuh itu, juara umum diraih Tim Sekretariat, juara dua Tim LKI dan juara tiga Tim Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK). (teguh/kominfo)