-

Bangko -Meskipun sudah ditimbun koral, jalur stop depan Posko Covid-19 batas wilayah Kabupaten Merangin dengan Sarolangun, kondisinya becek dan ‘leak’ ketika dilintasi kendaraan.

Kondisi ini sangat menyulitkan petugas jaga dan setiap kendaraan masuk ke Kabupaten Merangin yang akan diperiksa. ‘’Kondisi ini diperparah dengan turunnya hujan yang tak kunjung reda,’’ujar salah seorang petugas jaga.

Hal senada juga dikatakan Juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin M Arief, ketika mengunjungi petugas jaga di Posko yang berada di sebelan Mapolsek Pamenang tersebut, Senin (27/4).

‘’Benar memang sangat becek, tapi Alahamdulillah petugas jaganya selalu siap siaga melaksanakan tugasnya dengan baik. Ini sesuai dengan harapan Bapak Bupati, dimana petugas jaga jangan sampai lengah,’’ujar M Arief.

Dikatakan Kadis Kominfo Merangin ini, meskipun kondisi jalur stop itu becek, namun tidak mengurangi semangat kerja para petugas jaga, yang rela hujan-hujanan dan berlumpur melaksanakan tugasnya.

Selain memberi motivasi kerja para petugas jaga, kehadiran M Arif ke Posko Covid-19 batas Merangin-Sarolangun itu, juga membawa minuman susu segar dan makanan untuk berbuka puasa para petugas. (teguh/kominfo)