-

BANGKO – Radio streaming Merangin.fm milik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merangin terus melakukan inovasi. Radio yang mengudara selama 24 jam itu dengan mudah dapat diakses dengan menggunakan android dengan cara mendownload di aplikasi playstore.

‘’Radio streaming Merangin.fm telah didaftarkan di google, https://play.google.com/store/apps/details?id=radio.merangin.fm sehingga dengan mudah dapat diakses dengan menggunakan HP atau android di mana saja berada, asal ada sinyal dan paket HP,’’ kata Kasi SKPP, Hendra Silitonga, S.Kom, M.Kom.

Radio merangin.fm yang beralamat di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Merangin lantai 3 Jam Gento Pasar Bangko itu bertajuk radio lokal bernuasa global merupakan salah satu media auditif, yang berfungsi sebagai media ekpresi, komunikasi, informasi, pendidikan dan hiburan kepada publik.

Ditambahkan Erwandi, S.Ag, Kabid PLIKP Dinas Kominfo Merangin, kehadiran radio merangin.fm yang sangat mudah diakses melalui hp dan computer/laptop di web meranginkab.go.id juga dengan mudah mendengarkan musik and news saat bekerja di perkantoran.

‘’Merangin.fm selain dapat di akses melalui android dan juga bisa di website meranginkab.go.id di meja kerja kita masing-masing,’’ kata Erwandi. (PLIKP)