Bangko – Para kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, harus bisa mengingkatkan pelayanan publik dengan baik. Layani masyarakat secara prima.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris ketika menyambut kunjungan kerja Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Jambi Dr Jafar Ahmad, Senin (17/2).

Dr Jafar Ahmad disambut bupati bersama Plt Sekda H Hendri Maidalef dan para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin sekitar pukul 17.15 Wib dan langsung diajak ke ruang rapat kerja Bupati Merangin.

“Jadikan kunjungan kerja Ombudsman ini sebagai motivasi meningkat pelayanan publik. Seluruh OPD harus lebih meningkatkan pelayanan publik, seiring telah ditandatagani MoU bersama Ombudsman,’’ pinta Bupati.

Para kepala OPD lanjut bupati, bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab dan saling bahumembahu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

‘’Saya sangat berterimakasih sekali atas kesediaan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi ini berkunjung ke Merangin. Kunjungan kerja ini akan sangat bermanfaat bagi kami,’’terang Bupati. (teguh/kominfo)