Bangko – Bupati Merangin H Al Haris dianugerahi Penghargaan dari PT PLN Persero UP3 Muaro Bungo. Penghargaan atas partisipasi dan kepudulian Pemkab Merangin terhadap pembayaran rekening listrik 2019 itu, diserahkan langsung oleh Maneger PLN UP 3 Muara Bungo Ridwan Adam, Senin (17/2).

Pada penyerahan piagam penghargaan di Ruang Pola II Kantor Bupati Merangin tersebut, tampak mendampingi bupati Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah serta unsur pimpinan PLN UP3 Muara Bungo.

‘’Saya sangat mengapresiasi kerja keras para OPD yang telah konsisten membayar rekening listrik tepat pada waktunya, sehingga kita pada 2019 ini bisa kembali meraih penghargaan dari PLN. Terimakasih juga kepada pihak PLN atas penghargaan ini,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, PLN tidak hanya melayani masyarakat di skala kota saja, tapi juga di desa-desa, sehingga keberadaan PLN ini memang sangat dibutuhkan. Hampir semua desa di Kabupaten Merangin yang jumlahnya mencapai 205 desa sudah teraliri listrik PLN.

‘’Alhamdulillah semakin banyak desa-desa kita yang dijangkau oleh listrik PLN. Semua itu berkat komitmen PLN yang mengapresiasi akan kebutuhan listrik masyarakat pedesaan. Apalagi PLN bekerja dengan cepat, sehingga hasilnya bisa dinikmati masyarakat,’’terang Bupati.

Sebagai rasa simpati atas pelayanan yang diberikan, bupati memberikan satu unit mobil operasional kepada PLN ranting Bangko. Diharapkan bupati bantuan mobil operasional itu, membuat pelayanan kelistrikan semakin baik di mata masyarakat.

Sementara itu, Manager PLN UP 3 Muara Bungo mengaku sangat bangga kepada Pemkab Merangin dengan telah dibayarnya rekening listrik tepat pada waktunya, tanpa ada kendala sama sekali. ‘’Sinergi yang baik ini akan selalu terjalin dengan baik,’’ujar Ridwan Adam.(anpal/kominfo)