-

Bangko – Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup H Mashuri, kembali mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional.

Kali ini Pemkab Merangin didukung para pejabat-pejabat handal di jajarannya, barhasil meraih Penghargaan Predikat B, sebagai Pemerintah Daerah dengan akuntabilitas kinerja tahun 2019.

Penghargaan bergengsi itu diberikan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo kepada Bupati Merangin H Al Haris, pada acara Sakip Award yang berlangsung di Hotel Radition Golf dan Convention Batam, Senin (10/02).

Bupati saat dikonfirmasi Dinas Kominfo Merangin, membenarkan bahwa Pemkab Merangin telah meraih penghargaan Sakip dari MenPAN-RB. ‘’Semua ini atas jerih payah semua jajaran di Pemkab Merangin,’’ujar H Al Haris.

Meskipun predikat B telah diraih, bupati minta kepada para pejabat dijajarannya untuk tidak puas sampai disitu saja. Akuntabilitas Pemkab Merangin tegasnya, harus lebih ditingkatkan lagi. Kita upayakan tahun depan bisa predikat A,’’pinta Bupati.

Nanti lanjut bupati, Bagian Organisasi bersama Tim Sakip Pemkab Merangin dan Organisasi Perangkat Derah (OPD) terkait, bisa memperjuangkan nilai untuk kinerja tahun 2020 predikat A, ini sesuai dengan target RPJMD.

Tampak hadir pada acara yang berlangsung meriah itu, Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Inspektur Merangin Hatam Tafsir, Kepala Bappeda Agus dan Kepala Bagian Organisasi Setda Merangin Irsadi. (teguh/kominfo)